Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris + Dapet Duit Juga??

Awalnya saya ingin sekali bisa menguasai Bahasa Inggris, tapi karena terkendala waktu dan tempat [karena jam kerja saya yang padat] akhirnya saya memutuskan untuk belajar bahasa inggris secara online. Menariknya, saya tidak hanya bisa belajar bahasa Inggris secara online di sini. Ternyata, saya juga bisa dapet penghasilan tambahan dengan cara yang sederhana.


Secara materi, kursus online ini sangat bagus. Dulu, saya juga pernah ikut kursus bahasa inggris, tapi karena kendala biaya, akhirnya saya tidak bisa melanjutkan. Naah, di kursus online ini, saya cuma membayar 100 rb saja [harga awal launching produk situs ini], dan saya mendapatkan banyak sekali materi berupa ebook2 panduan dan audio-lesson Mp3. Biasanya saya download satu-satu dan saya pelajari malam hari setelah saya pulang kerja.

Dan, memang saya akui ada banyak "celah" yang tidak pernah saya pikirkan dalam bahasa Inggris dan diajarkan disini. Seperti pada pelajaran pronunciation, sejarah bahasa inggris itu sendiri dan lain-lain. Kesimpulannya, belajar bahasa inggris di sini sangat fun 'n worthed.

Selain itu, saya juga bisa cari duit dengan join di kursus ini. Karena kursus online ini mempunyai affiliate system.
Apa itu affiliate system? Affiliate system adalah sistem yang memungkinkan para member yang join di sini bisa mendapatkan komisi hanya dengan mereferensikan ke orang lain. Dengan kata lain, apabila ada teman atau orang lain yg join di kursus ini atas referensi anda, maka anda akan mendapatkan komisi sekian persen dari harga penjualan (komisi referral). Lalu bagaimana cara system ini bekerja? Setiap member yang gabung di kursus online ini, otomatis akan mendapatkan user id dan link khusus pribadi.

Lihat Contoh link saya ini:
http://www.belajaringgris.net/member/aff/go/adferd31 ---> user id saya

Tugas anda hanyalah mempromosikan link ini kemana saja, sebanyak-banyaknya. Dan dari setiap penjualan yang dihasilkan dari link tersebut otomatis anda berhak mendapatkan komisi sekian persen.

Lalu, bagaimana cara promosinya??
Jika Anda sudah menjadi member, anda juga akan diberikan tips-tips untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. Selain itu, sebenarnya ada banyak sekali cara untuk berpromosi di Internet. Anda bisa pilih apa yang anda suka. Dari pasang iklan baris, ikutan milis, promosi di forum-forum, atau yg paling mudah, promosi saja di social-media seperti di Facebook atau Twitter Anda. Contohnya seperti yang saya buat di sini.

Saya sendiri sudah browsing kemana-mana dan akhirnya saya mendapatkan cara yang tepat, murah dan mudah untuk mempromosikan link-link saya dan mendapatkan hasil yang otomatis walaupun ditengah-tengah kesibukan saya sendiri. Dan sekarang, hanya dengan berpromosi 1-2 jam sehari, saya bisa mendapatkan hasil yang lumayan untuk menambah pundi-pundi rekening bank saya.
"Lalu bagaimana dengan peluang bisnisnya?"
Klo menurut saya sendiri, peluang mendapatkan komisi yg tak terbatas masih sangat besar. Silahkan anda cek di Google, bisa lewat google trend atau google keyword tool, dan masukkan kata kunci "belajar bahasa inggris", anda akan mendapati bahwa ada ratusan ribu  orang di Indonesia yang "searching" keyword tersebut di google. Itu baru di Google, belum dari search-engine2 lain. Berarti, peluang memasarkan kursus bahasa inggris masih sangat besar. Dan anda harus ikut mencoba sebelum orang lain mengetahui peluang bisnis ini.

Dan komisinya pun cukup menggiurkan. Setiap ada orang lain yang join atas referensi Anda, maka Anda berhak mendapatkan 35% dari biaya kursus yang dibayarkan. For example:  
jika 1 hari Anda mendapatkan 2 orang yang join melalui link affiliasi Anda, maka komisi Anda adalah: 35% x Rp. 150.000 (biaya kursus saat ini) x 2 = Rp. 104.000! Sangat lumayan kan? Cukup untuk menambah penghasilan Anda tanpa Anda harus repot-repot punya produk, dan punya website. Tinggal bagaimana strategi Anda berpromosi ke orang-orang yang Anda tahu berminat untuk bisa menguasai bahasa Inggris. Gak percaya bener-bener menghasilkan? Lihat komisi yg sudah saya dapatkan, setelah saya bergabung sekitar 2 bulan lamanya, di bawah ini!

 
Lumayan kan?
Inilah 1 juta pertama saya dari kursus on-line ini! Dan itu terus bertambah sampai sekarang.

Okey, thats all... it's all up to you... mau belajar bahasa inggris saja atau mau yang plus bisa cari duit juga? :)

3 komentar:

  1. Maaf br buka nih jg sedang
    dplajari,.tq

    BalasHapus
  2. Menarik :-)
    Sy punya blog yg juga mmpromosikan produk BelajarInggris.net dan lainnya. Semoga Anda dan pembaca sekalian berkenan mengunjunginya di sini

    BalasHapus
  3. kayaknya menarik dan lumayan juga tuh, tapi ada gak ya yang reseller kursus atau produk2 tentang belajar bahasa Jepang, soalnya blog saya temanya belajar bahasa Jepang^^.

    BalasHapus